Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru

Friday, March 14, 2014

Kata Kata Romantis Cinta Untuk Pacar Terbaru 2014

Sebelumnya saya sudah pernahshare tentang kata kata cinta dan pada kesempatan kali ini saya akan share kumpulan kata kata romantis untuk Anda.  kata romantis ini sangat cocok di persembahkan kepada si pujaan hati dan ini juga sangat bagus untuk dijadikan sebagai status di facebook dan twitter, untuk lebih jelasnya mari langsung saja sama-sama kita lihat.

Kata Kata Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Romantis Tentang Cinta
Kamu adalah orang pertama yang membuat aku terluka karena cinta
Ketika cahaya hatiku redup kamu mampu untuk meneranginya kembali, kasih sayangmu lah yg menjadi lenteranya.
Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku.
kau datang disaat keegoisan dapat cinta sedang mendera. membawa sinar serta kedamaian, membuatku tidak gampang menyerah untuk merengkuh cerita cinta bersamamu.
Mata tidak salah melihat, hati pun tidak salah untuk merasakan, setiap melihat dirimu aku bahagia, hanya kamu.
sejak pertama lihat anda, saya yakin bila bidadari itu ada.
sepertinya saya mesti telpon ke surga deh. soalnya saya rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Kamu tak perlu menjadikan dirimu cantik/ganteng untuk bisa memilikiku, kamu hanya perlu menunjukkan bahwa aku membutuhkanmu.
Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.
demikian kata kata romantis yang dapat saya share kali ini, semoga berguna dan bermanfaat buat Anda semua. Sebelum menutup halaman ini jangan lupa share di twitter google plus maupun facebook.

Kata Kata Romantis Cinta Untuk Pacar Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown