Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru

Sunday, March 9, 2014

Kata Kata Mutiara Islam Tentang Cinta Sejati

Anda sedang di mabuk cinta, selalu terbayang dengan si pujaan hati? eitz, tapi jangan sampai di butakan oleh yang namanya cinta, mungkin ketika kita sedang jatuh cinta, kita akan merasa bahwa kita adalah orang yang paling bahagia di dunia ini, tapi kita juga tidak boleh melewati batas, karena kebahagian di dunia itu hanya sementara saja. Nah khusunya bagi seorang muslim ataupun muslimah, kita tidak boleh melanggar batas-batas yang teluh ditentukan agama. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan share kata mutiara islam untuk anda semua pengunjung blog ini. Kata mutiara cinta islam ini juga sangat bagus bila di jadikan sebagai status di facebook dan twitter. Baiklah, mari sama-sama kita lihat kumpulan kata kata mutiara islam dibawah ini :

Kata Kata Mutiara Islam

 Kata Kata Mutiara Islam Tentang Cinta

Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu.
Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.
Menikahi wanita atau pria karena kecantikannya atau ketampanannya sama seperti membeli rumah karena lapisan catnya. Harta milik yang paling berharga bagi seorang pria di dunia ini adalah hati seorang wanita.
Seorang mukmin terhadap mukmin yang lain adalah seperti sebuah bangunan di mana bagiannya saling menguatkan bagian yang lain.
Cinta adalah sebuah amalan hati yang akan terwujud dalam (amalan) lahiriah
Apabila cinta tersebut sesuai dengan apa yang diridhai Allah,
Maka ia akan menjadi ibadah..
"Jangan pernah mengatakan -aku mencintaimu selamanya- sebelum engkau berdo'a dan berharap restu dari Tuhan akan cintamu dan cintanya"
"Sebesar-besar kebohongan adalah yang mengatakan cinta karena Tuhan tetapi cintanya tidak ber-Tuhan"
"Cinta itu hampa rasa bila dilahirkan dari hati yang dipenuhi dengan duri-duri prasangka, dan prasangka akan mengakibatkan cinta itu tersiksa"
"Cinta itu buta bila cinta itu terlahir dari hati yang keruh penuh benci, cinta itu tuli bila dilahirkan dari hati yang tak mau menerima bisikan-bisikan cinta dari ilahi"
"Salah satu cara untuk mengetahui cinta palsu adalah dengan melihat perbuatannya apakah sama dengan yang diucapkannya"
Mungkin cukup sekian dulu ulasan kata kata mutiara islam -nya,semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, baaca juga postingan saya mengenai kata kata mutiara cinta sejati.

Kata Kata Mutiara Islam Tentang Cinta Sejati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown