Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru

Monday, March 10, 2014

Kata Kata Mutiara Kehidupan Tentang Persahabatan dan Cinta Terbaru

Kata kata mutiara adalah kumpulan kata kata yang penuh makna tentang kehidupan, persahabatan maupun tentang cinta. Kata kata mutiara ini juga sangat bagus apabila dijadikan sebagai status di facebook maupun twitter (dari pada update status gk jelas, mending update status pake kata mutiara, lebih bermanfaat dan lebih disenangi orang) Nah, bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk update status dengan kata mutiara silahkan lihat dibawah ini.

Kata Kata Mutiara Romantis

Kata Kata Mutiara Terbaru 2014

Kata Mutiara Cinta

“Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.”
Carilah yang terbaik yang bisa kamu dapatkan, sekalipun jika itu berarti kamu harus mencarinya dari yang terburuk.
Mencintai tak hanya sekedar untuk dicintai. Tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.
Jika tak ada cinta, katakan saja. Jgn karena tak ingin menyakiti, kamu lupa, meski luka yg kamu beri bisa dimaafkan, dia tak terlupakan.
“Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.”

Kata Mutiara Persahabatan

Sahabat adalah mereka yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik yg ada dalam diri kamu. Mereka yg selalu berimu semangat.
Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yg tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.
Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.
Bersedih dengan orang yg tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yg salah. Bijaklah dlm memilih sahabat.
Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup.
Itulah ulasan singkat mengenai kata kata mutiara yang bisa saya tuliskan untuk Anda. Semoga berguna dan bermanfaat buat Kita semua. Baca juga artikel sebelumnya tentang kata kata mutiara islam tentang cinta sejati.

Kata Kata Mutiara Kehidupan Tentang Persahabatan dan Cinta Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown