Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru

Thursday, March 6, 2014

Kata Bijak Islami Menyentuh Hati

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, apa kabar semua? semoga kita selalu di beri rahmat oleh Allah S.W.T. baiklah sebelumnya saya sudah pernah menshare dan mengulas kata kata bijak lucu dan pada kesempatan ini saya akan sahre kata bijak islami yang menyentuh hati dan tentunya sangat berbeda atau berbanding terbalik dengan artikel sebelumnya. Karena kata kata bijak islami ini memberikan makna dan hikmah tersendiri agar kita selalu ingat kepada yang maha kuasa, berikut  kata kata bijak islami yang saya persembahkan untuk saudara-saudara sesama muslim.

Kata Kata Bijak Islami 2014

Kata Kata Bijak Islami
"Diantara manusia, ada orang-orang yang selalu memperhatikan aib-aib orang lain yang sepele, namun ia tidak memperhatikan aibnya sendiri yang sangat besar."
"Waktu akan semakin berharga bila dijaga dengan sebaik-baik nya. Aku melihat waktu itu sesuatu yang paling mudah kau sia-siakan."
(Yahya bin Hubairah)
"Ketakwaan hati akan tampak pengaruhnya pada anggota badan. Jika hati baik, maka anggota badan yang lainnya pun akan baik."
(Syaikh Al 'Abbad)

"Setiap kenikmatan yang tidak semakin mendekatkan diri kepada Allah ta'ala maka itu adalah bencana."
(Salamah bin Dinar)
"Jika pintu kebaikan dibukakan untukmu, maka bergegaslah menuju ke sana. Karena kamu tidak tahu kapan pintu itu ditutup."
(Kholid bin Mi'dan)

"Betapa banyak orang yang menginginkan kebaikan, akan tetapi dia tidak mendapatkannya."
(Abdullah bin Mas'ud)
"Membicarakan (keburukan) manusia itu penyakit hati. Sebaliknya membicarakan dan menyebut-nyebut Allah itu obat hati."
(Ibnu 'Aun)

"Jauhilah kemaksiatan karena ia akan menghapus pahala sujudmu dan mengeluarkanmu dari ketentraman."
(Ibnul Qoyyim Al Jauziah)
"Perbanyaklah istighfar dimanapun kalian berada, karena sesungguhnya kalian tidak mengetahui kapan turunnya ampunan Allah SWT."
(Hasan Al-Bashri)

"Manusia yang berakal ialah manusia yang suka menerima dan meminta nasihat."
(Sayyidina Umar r.a)
Itulah kata bijak yang dapat saya share hari ini, semoga dapat bermanfaat dan menjadi bahan renungan bagi kita semua agar slalu medekatkan diri di manapun dan kapanpun kepada Allah S.W.T. Sekian dari saya mohon maaf jika ada salah-salah kata, karena saya hanya manusia yang tak luput dari kesalahan dan saya pun masih seorang blogger pemula. wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kata Bijak Islami Menyentuh Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown