Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru

Tuesday, March 4, 2014

Kata Kata Bijak Penuh Makna Tentang Kehidupan dan Cinta

Kata kata bijak adalah serangkain kata kata yang penuh makna.makna yang begitu mendalam membuatnya menjadi begitu sangat berarti sehingga disebut dengan kata kata bijak.  Anda juga dapat menjadikan kata bijak ini sebagai status di facebook maupun twitter agar anda terlihat lebih berwibawa dihadapan teman-teman dunia maya anda. Silahkan simak di bawah ini.

Kata Kata Bijak Terbaru 2014

Kata Kata Bijak
Kesusahan hidup di dunia ini belum sebanding dengan kesusahan hidup di sana. JANGAN BUAT HIDUP ANDA DISANA MENJADI SUSAH.
Bila Anda ingin bahagia, maka buatlah tujuan yang dapat mengendalikan pikiran, melepas tenaga, dan mengilhami harapan Anda
"Visi tanpa eksekusi merupakan sebuah lamunan, tapi eksekusi tanpa misi merupakan sebuah mimpi buruk"
Orang yang paling tidak berbahagia adalah mereka yang yang paling takut terhadap perubahan. 
Yang Anda pikirkan, menentukan yang Anda lakukan.Dan yang Anda lakukan, menentukan yang Anda hasilkan.Maka ukuran dan kualitas dari pikiran Anda,menentukan ukuran dan kualitas hasil dari pekerjaan Anda.
Terluka dan memaafkan adalah bagian dari cinta. Karena cinta yg tulus pasti akan ada kata maaf untuknya.
Cinta bukan sekedar menunggu tuk dicintai, melainkan juga keberanian untuk mencintai~
Cinta merupakan roda yang menggilas tiap orang yang mengikuti geraknya, namun tanpa gilasan cinta, keindahan hidup ini tak bisa dinikmati. 
Cinta yang tulus slalu mempunyai alasan untuk mempertahankan meski sedang diuji dalam cobaan yg mungkin bisa memisahkan.
Mengemis cinta seseorang hanya membuatmu tidak berkualitas. Jika dia mencintaimu, kamu tak perlu mengemis cintanya.
Itulah tadi kata kata bijak yang dapat saya bagikan untuk anda, semoga dapat bermanfaat dan menjadi pembelajaran bagi kita semua. Baca juga kumpulan kata kata bijak Cinta romantis Penuh makna yang dapat anda persembahkan kepada pujaan hati anda. Baca juga kumpula Desain Rumah Minimalis

Kata Kata Bijak Penuh Makna Tentang Kehidupan dan Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown