Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru

Saturday, March 1, 2014

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Terbaru 2014

Kata bijak kehidupan adalah kata-kata yang di rangkai menjadi satu sehingga menjadi sebuah kalimat. Di dalam kalimat tersebut tersirat makna yang sangat mendalam tentang kehidupan, sehingga disebut dengan kata bijak kehidupan.

Pada kesempatan ini sekaligus postingan pertama saya di blog ini, saya ingin share beberapa kata kata bijak tentang kehidupan yang sudah saya rangkum dari beberapa sumber di internet maupun social media. Silahkan simak di bawah ini.

Kata Kata Bijak Kehidupan Terbaru 2013

Kata Kata Bijak Kehidupan
Jika ingin melakukan perubahan, cara paling tepat adalah dimulai dari diri sendiri. Jangan harapkan orang lain atau lingkungan yang berubah. Dengan semangat mau berbenah dari diri sendiri dan memberi contoh yang baik, niscaya akan terbuka banyak jalan menuju keberhasilan.
Bersyukurlah dengan apa yang kita miliki saat ini,
terlebih lagi ketika Tuhan masih memberikan napas hidup kepada kita. Jangan mengeluh, karena keluhan dapat menjauhkan kita dari berkat.
Hidup adalah kumpulan dari setiap pilihan yang kita buat. Pilihan kita hari ini menentukan bagaimana hidup kita di masa depan. Kita memiliki kebebasan memilih tetapi setelah itu kita akan dikendalikan oleh pilihan kita, jadi berpikirlah sebelum berbuat, sadari setiap konsekuensi dari pilihan yang kita buat
Hidup akan lebih berarti jika kita mau membagikan sesuatu untuk orang lain dan tidak hanya fokus untuk menyenangkan diri kita sendiri.
Saat km membenci seseorang...
Coba tanya dalam hatimu :
'Apakah hidup ku menjadi lebih baik saat membencinya?'
Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya untuk bertahan pada seseorang yang bahkan tak peduli jika dia kehilanganmu.
Setiap orang memiliki cerita. Setiap orang memiliki mimpi.
Setiap orang memiliki kenangan yang mengubah mereka.
Kesedihanmu adalah kebahagiaan musuhmu...
Kebahagiaanmu adalah tangisan musuhmu...
Tak seharusnya kamu menunjukkan dirimu yang lemah, kamu itu hebat!
Hidup ini berat jika kamu terlalu memikirkannya.
Jalani saja dan biarkan Tuhan menuntun jalanmu.
Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah
pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah
dalam memilih langkahmu selanjutnya.
Sekian ulasan dari saya mengenai kata kata bijak kehidupan. Semoga dapat bermanfaat dan membawa dampak positif bagi kita semua dan bisa memotivasi kita agar bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown